Ini Daftar Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan, Tertarik untuk Menabung?

Kamis 20-06-2024,11:29 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

8. Danamon LEBIH

Bank tanpa biaya pengelolaan berikutnya adalah Danamon LEBIH dari Bank Danamon. Danamon LEBIH merupakan produk perbankan Bank Danamon yang menggunakan prinsip syariah. 

BACA JUGA:KPK Turun Tangan Awasi Penerimaan Peserta Didik Baru 2024, Cegah Praktik Suap dan Pemerasan

BACA JUGA:Ramaikan Ajang GIIAS 2024, Pabrikan Bakal Hadirkan Model Mobil Terbaru, Termasuk Hyundai

Danamon LEBIH menawarkan gratis biaya pengelolaan atau admin jika saldo bulanan Anda minimal Rp 5 juta. Jika saldo rata-rata kurang dari jumlah yang ditetapkan, akan dikenakan biaya sebesar Rp 12.500. Bagi yang ingin membuka rekening Danamon LEBIH harus melakukan setoran awal sebesar Rp 250.000.

9. Cermat by Bank BTN

BTN juga menawarkan layanan keuangan tanpa biaya admin bernama Cermat. Rekening BTN Cermat memudahkan nasabah merencanakan tabungan untuk kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang dengan setoran awal Rp 5.000. Selain itu, nasabah BTN Cermat memiliki akses terhadap kartu ATM. Namun, tidak ada buku tabungan.

10. Digibank by Bank DBS Indonesia

Digibank dari Bank DBS Indonesia merupakan layanan perbankan digital yang dapat dibuka melalui aplikasi tanpa biaya administrasi. 

Selain itu, nasabah Digibank tidak akan dikenakan biaya admin bulanan jika saldo nasabah minimal Rp 5 juta. Namun jika rata-rata saldo kurang dari Rp 5 juta, nasabah akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 10.000. 

BACA JUGA:Vivo Y18: HP Murah Terbaru Hanya Rp1 Jutaan dengan RAM 8/128GB, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Realme Narzo N63, Ponsel Keluaran Terbaru Harga Rp1,5 Jutaan

Buka rekening Digibank juga mudah. Langsung saja download aplikasi Digibank di Play Store atau App Store. Selanjutnya, isi informasi pelanggan Anda, termasuk nama, nomor telepon, dan email. Dengan mengikuti setiap langkah, Anda dapat mulai menggunakan bank digital Anda.

Nah, itulah daftar bank tanpa biaya bulanan yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan lebih banyak uang namun tetap aman. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Kategori :

Terpopuler