Kehadiran Mobil Listrik Satu Ini Diyakini Dapat Menggebrak Pasar Otomotif Dunia

Jumat 14-06-2024,12:59 WIB
Reporter : Azwin Pratama
Editor : Nanang Setiawan

Kehadiran Mobil Listrik Satu Ini Diyakini Dapat Menggebrak Pasar Otomotif Dunia 

RAKYATBENTENG.COM - Peluncuran mobil terbaru milik Hyundai akan memberi warna baru di pasar otomotif. Yakni hadirnya city car electric terbaru yaitu Hyundai Casper Inster. 

Mobil ini akan diperkenalkan pada Busan International Mobility Show 2024 yang akan berlangsung di Negeri Gingseng.  

Hyundai Casper Inster dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan desain modern. Dengan harapan bisa menggerakkan perhatian para pecinta otomotif di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:Spesifikasi Itel S23+: HP Murah Rp2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Kamera 50 MP

BACA JUGA:7 Tanda Mengindikasikan Bahwa HP Sedang Disadap, Jangan Abaikan dan Segera Atasi! 

Dalam hal kinerja, mobil ini menawarkan inovasi terbaru dalam hal performa dan efisiensi. Salah satu keunggulan utama pada mobil ini ialah memiliki daya baterai yang awet yang mampu menempuh jarak mencapai 355 km berdasarkan standar WLTP. 

Tentu mobil listrik ini sangat cocok digunakan dalam rutinitas di perkotaan maupun luar kota lantaran mampu menempuh jarak jauh dalam sekali pengisian daya. 

Desain eksterior Hyundai Casper Inster pastinya dengan tampilan terbaru yang modern dan futuristik. Pada bagian pencahayaan dilengkapi lampu depan dan belakang menggunakan desain pixelated atau persegi, menyerupai seperti gaya desain yang ada pada mobil listrik Hyundai lainnya seperti IONIQ 5 dan Kona Electric. Tentu tampilan ini tidak hanya unik, namun juga dapat meningkatkan visibilitas dan keamanan berkendara.

Ditambah lagi mobil listrik ini menggunakan velg yang akan menambah kesan sporty dan dinamis pada tampilannya. Serta letak charging port berada di bagian depan dapat memudahkan pengguna dalam mengisi daya.

BACA JUGA:Penampilan Repvblik Bius Ratusan Masyarakat Bengkulu Tengah, KPU Launching Maskot MIDESWA

BACA JUGA:5 Makanan Khas Negeri Sakura Ini Wajib Dicoba, Cita Rasa yang Kaya Pasti Bikin Ketagihan

Fitur teknologi nan canggih dimiliki Hyundai adanya panel instrumen digital dengan antarmuka terbaru dari Hyundai. Antarmuka ini berfungsi untuk memberikan informasi yang jelas dan mudah diakses pada saat berkendara.

Kategori :