HP TECNO Spark 20 dan Spark 20 Pro Series Hadir di Indonesia Hanya 2 Jutaan

Rabu 12-06-2024,20:28 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Seri TECNO SPARK 20 Pro mampu menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan desain cantik. 

Seri SPARK 20 Pro hadir dengan selfie cerah 32MP dengan lensa emas 88,9° yang didukung oleh kecerdasan AI, yang memperluas jangkauan selfie dan memungkinkan Anda mengambil selfie dengan orang lain di sekitar Anda.

Selain itu, Teknologi Piksel Adaptif 9-in-1 TECNO menghadirkan kecerahan hingga 900% lebih tinggi dengan piksel ultra besar 1,92μm, membuat foto dan video lebih jelas. Video dual view yang bisa direkam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan, mendukung resolusi 2K.

BACA JUGA:Terbuat dari Olahan Jagung, Kuliner Khas Sumba Ini Cocok Dinikmati Sembari Liburan

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo Y17s: HP Murah dengan Fitur Mewah, Cocok untuk Generasi Z!

Performa Dilengkapi Helio G99

TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate, versi upgrade dari Helio G99. SoC ini menawarkan daya komputasi yang lebih baik dalam performa, grafis, efisiensi baterai, dan kamera. 

Helio G99 Ultimate menawarkan performa multitasking yang lancar serta didukung penyimpanan 256GB dan RAM 8GB. Sedangkan TECNO SPARK 20 Pro dibekali prosesor Helio G99 Ultra Boost dan memori besar yakni RAM hingga 12GB + 9GB yang memungkinkan interaksi lancar dan menyimpan lebih banyak hal penting bagi pengguna. 

Selain prosesor, seri TECNO SPARK 20 Pro didukung baterai kapasitas 5.000mAh dengan dukungan overcharging 33W memberikan daya tahan sepanjang hari.

Seri TECNO SPARK 20 Pro hadir dengan mesin Aurora berkemampuan AI untuk pemrosesan data yang lebih cepat. Hal ini meningkatkan tingkat peluncuran game teratas sebesar 85% dan aplikasi populer lainnya sebesar 95%, yang berarti pengguna dapat membuka aplikasi lebih cepat dari sebelumnya. 

BACA JUGA:OPD Tak Boleh Lagi Rekrut Tenaga Honorer Baru, Dengarkan Penjelasan Kepala BKPSDM

BACA JUGA:LHP Atas LKPD 2023, BPK RI Beri 22 Catatan untuk Pemkab Bengkulu Tengah, Ini Penjelasan Inspektur

Selain itu, seri TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan mesin Darwin yang meningkatkan pengalaman bermain game dengan meningkatkan frame. Menawarkan kinerja bebas lag dengan kecepatan 8x dan kenaikan suhu rata-rata minimum 4°C.

Layar Istimewa

TECNO SPARK 20 Pro mendukung layar FHD+ 120Hz 6,78 inci, yang mengurangi tampilan desain pemblokiran layar dan meningkatkan pengalaman visual pengguna. 

Sementara itu, TECNO SPARK 20 Pro menampilkan layar AMOLED melengkung unik berukuran 6,78 inci dengan kecepatan pendinginan 120 Hz, Gamut Color P3 dan kecerahan layar hingga 1000 nits membuat tampilan sangat cerah bahkan di bawah terik sinar matahari. 

Kategori :