8 Multivitamin Mencegah Sakit Tulang dan Sendi Cocok Dikonsumsi Lansia 50 Tahun hingga 60 Tahun

Kamis 02-11-2023,13:34 WIB
Reporter : rakyatbenteng
Editor : Leonardo Ferdian

RAKYATBENTENG.COM – Lansia 50 tahun hingga 60 tahun sangat rentan terserang penyakit tulang dan sendi. Asupan suplemen multivitamin sangat diperlukan sebagai langkah mencegah sakit tulang dan sendi. Multivitamin ini harus mengandung vitamin D3, kalsium, magnesium dan folat.

Ada beberapa suplemen vitamin yang bisa dikonsumsi untuk mencegahnya:

1. Wellness Calcium Citrate
Selanjutnya multivitamin cegah sakit tulang adalah Wellness Calcium Citrate. Efektif dalm memaksimalkan kadar kalsium yang ada di dalam darah.  
Suplemen Wellness ini bisa dikonsumsi oleh orang tua. Kandungab magnesium yang ada pada suplemen ini tidak menyebabkan kerusakan ginjal.  
Jadi mau dikonsumsi oleh orang tua maupun anak-anak sesuai aturan dosisnya, tetap aman.  
Untuk harganya sendiri saat ini berada pada kisaran 199 ribu sampai 368 ribu rupiah. 

BACA JUGA:5 Jenis Buah Ini Terbukti Ampuh Membuat Kulit Cerah, Auto Glowing Terus Deh!

2. Calcium-D Redoxon (CDR)
Suplemen yang bisa dikonsumsi ibu hamil dan orang tua ini ampuh untuk memberikan nutrisi pada tulang. Sangat disarankan untuk mengonsumsi Redoxon ini agar lebih sehat.
Produk redoxon ini bisa memperbaiki kondisi tulang dan sendi membaik. Khususnya bisa mencegah sakit tulang yang sering diderita oleh orang tua.  
Untuk harganya sendiri hanya 29 ribu sampai 59 ribu rupiah. Orang tua wajib mengonsumsi suplemen vitamin ini.  

3. Blackmores Calcimag Multi
Multivitamin cegah sakit tulang salah satunya yang efektif adalah blackmores calcimag multi. Produk ini berasal dari luar negeri sehingga harganya cukup mahal.  
Untuk satu botol produk ini saja harganya 107 ribu sampai 400 ribu rupiah. Harga yang cukup mahal karena mencapai ratusan ribu rupiah.  
Tapi jangan ditanya soal khasiatnya pada tulang. Dijamin tulang dan sendi yang linu bisa teratasi.  

BACA JUGA:3 Resep Olahan Durian Sederhana Ala Rumahan, Dijamin Ketagihan

4. Protecal Osteo
Selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai suplemen adalah protecal osteo. Produk ini efektif dalam menjaga kualitas dan kesehatan tulang pada orang tua.
Kandungan vitamin K, kalsium, dan vitamin D dapat memberikan nutrisi kepada tulang. Inilah kenapa protecal osteo ini wajib untuk dikonsumsi.  
Untuk harga protecal osteo sendiri hanya 14 ribu sampai 80 ribu rupiah.  

5. Naturelo Bone Strenght
Selanjutnya produk yang sangat disarankan untuk konsumsi adalah naturelo bone streght. Sebab terbuat dari bahan pengawet dan perasa alami.  
Suplemen yang satu ini bagus untuk kesehatan tulang. Produk ini bisa dikonsumsi cukup ditaburkan ke dalam makanan dan minuman.  
Untuk harganya sendiri 515 ribu sampai 810 ribu rupiah. Produk natural bone strenght efektif dalam meningkan kesehatan tulang.  

BACA JUGA:Benarkah Kapur Ajaib Bisa untuk Membasmi Kutu pada Kucing? Ini Penjelasannya

6. Zevit Grow
Produk yang sehat untuk tulang selanjutnya adalah zevit grow. Suplemen vitamin ini mengandung nutrisi diantaranya vitamin D. Vitamin C, dan zinc.  
Untuk harganya sendiri hanya 15 ribu sampai 41 ribu rupiah. Sangat disarankan agar mengonsumsinya buat orang tua yang mulai merasakan sakit tulang.  
Suplemen multivitamin cegah sakit tulang yang selama ini dirasakan.  

7. Vitamin D Biocalci
Kandungan vitamin D3 pada produk ini efektif dalam menjaga kesehatan tulang untuk lansia. Dapat mengatasi linu pinggul dan pengeroposan tulang.  
Untuk harganya sendiri hanya 12 ribu sampai 17 ribu rupiah. Salah satu produk yang direkomendasikan karena sangat manjur.  

BACA JUGA:Dengan Kandungan Nutrisi yang Melimpah, Ikan Laut Memiliki Segudang Manfaat Bagi Kesehatan Anak Muda

8. Syalox 300 P
Untuk produk yang satu ini dapat menjaga kesehatan tulang dan sendi. Salah satu khasiat yang paling bisa dirasakan linu pinggul.  
Suplemen multivitamin cegah sakit tulang yang harganya 600 ribu sampai 920 ribu rupiah. Bisa dikonsumsi setelah makan.  
Efektif untuk mengatasi osteoporosis dan linu pinggul pada lansia. Harganya cukup mahal dan efektif untuk menjaga kesehatan tulang.

(tim)

Artikel ini dilansir dari link, https://radarpekalongan.disway.id/read/41184/ampuh-cegah-sakit-tulang-inilah-8-multivitamin-yang-bisa-dikonsumsi-lansia/30

Kategori :