Mitos atau Fakta, Pria yang Memelihara Kucing Lebih Mudah Memikat Hati Wanita

Senin 16-10-2023,23:42 WIB
Editor : Mezi

Mitos atau Fakta, Pria yang Memelihara Kucing Lebih Mudah Memikat Hati Wanita

RAKYAT BENTENG.COM - Tidak banyak pecinta hewan kucing dari kalangan pria atau laki-laki. Umumnya yang menyukai hewan berbulu tersebut adalah wanita. Sedangkan pria lebih hobi memelihara hewan unggas seperti burung atau ayam dan juga ikan hias.

Tapi tahukah kamu bahwa pria yang memelihara kucing ternyata jauh lebih menarik hati para wanita lho. Kenapa bisa begitu? simak alasan berikut dikutip dari catlovers.id

Memiliki cinta yang tulus

Di saat para lelaki yang lain sibuk dengan bermacam hobi machonya seperti bola, otomotif, atau gadget, laki-laki yang memiliki kucing justru sibuk merawat kucingnya.

Apalagi jika kucing yang dirawat berasal dari jalanan atau kucing terlantar, poin plus dari wanita akan bertambah lagi. Wanita akan menilai laki-laki penyayang kucing adalah calon pasangan hidupnya yang ideal.

BACA JUGA:Potret Syifa Hadju yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Bobo Bareng Kucing Peliharaan

BACA JUGA:Ini Manfaat Dahsyat Kuning Telur untuk Kucing Peliharaan

BACA JUGA:Lee Jeno NCT Dream: Pecinta Kucing yang Alergi Bulu Kucing, Gak Bahaya Ta?

Pria yang memelihara kucing diyakini bertanggung jawab

Kucing dapat hidup hingga 20 tahun, dan jika kamu memelihara kucing, itu artinya kamu akan berkomitmen untuk selalu menjaga kesehatan, memberinya kasih sayang, dan memberikan perawatan yang terbaik padanya.

Bagi wanita, pria yang dapat melakukan semua itu dinilai bisa memikul tanggung jawab yang lebih besar seperti komitmen berkeluarga.

Pria yang mandiri

Seorang pemilik kucing adalah orang yang memahami arti kemandirian dan kebebasan. Terbiasa memilih cara hidup dan gayanya sendiri. Perilaku itu bisa jadi meniru sifat indipenden kucing. Wanita mana yang tak suka dengan laki-laki mandiri dan bisa mengambil keputusan sendiri.

Memiliki pribadi yang baik

Kucing tidak bisa diperlakukan dengan kasar, hanya orang-orang berhati lembut yang bisa bertahan hidup dengan kucing. Bagaimana tidak? Kucing akan melakukan apa pun yang dia ingin lakukan seperti mengotori rumah atau merusak perabotan. Laki-laki yang bisa menghadapi kucing bisa dipastikan ia adalah penyabar dan baik hatinya.(tim)

Kategori :