Harley Davidson Luncurkan Moge Murah Awal Bulan, Ini Tampangnya

Sabtu 01-07-2023,08:12 WIB
Reporter : rakyatbenteng
Editor : Leonardo Ferdian

RAKYAT BENTENG.COM - Harley-Davidson X440 direncanakan meluncurkan Motor gede (moge) murah hasil kerjasama dengan Hero Motorcycle.

Dilansir dari jpnn.com kepastian waktu peluncuran Harley-Davidson X440 itu diumumkan langsung Harley-Davidson India melalui akun resmi media sosial mereka.

"Tampilan yang akrab, tetapi punya pemandangan yang tak terlihat. Harley-Davidson X440 meluncur pada 3 Juli 2023," tulis akun Instagram @harleydavidson_india

Pada unggahan tersebut, mengisyaratkan Harley-Davidson X440 versi produksi kemungkinan akan sedikit berbeda dibandingkan dengan versi teaser-nya.

Namun, itu tidak secara signifikan atau keluar dari desain utama aslinya. X440 akan tetap menonjolkan nilai klasiknya.

Meskipun belum ada informasi harga resminya, Harley-Davidson X440 dikabarkan akan dibanderol sekitar 2.7 lakh rupee atau setara Rp 49 jutaan.

Harley-Davidson X440 sudah mengaplikasikan lampu LED dan spion bulat, knalpot tegak lurus, dan panel instrument yang bisa terhubung ke ponsel pintar.

Harley-Davidson X440 dibekali mesin dua silinder 440 cc, bertenaga 34 Hp dan torsi 30 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.(tim)

Kategori :