'Efek Stun' yang Dimiliki Hero Tank Ini Jadi Counter Alami Para Role Assassin

Rabu 21-06-2023,12:22 WIB
Reporter : admin52rakyatbenteng
Editor : admin52rakyatbenteng

RAKYATBENTENG.COM - Hero tank Khufra di game Mobile Legends cukup menjanjikan bakan bisa menjadi counter alami bagi role assassin yang dikenal memiliki pergerakan sangat gesit dan sulit untuk ditangkap.

BACA JUGA:Game Island King Hasilkan Saldo Dana Hingga Ratusan Ribu, Cukup Rebahan Sembari Menikmati Petualangannya

BACA JUGA:5 Game Roleplay atau RPG  Ini Menawarkan Petualangan yang Menarik

Secara damage, hero assassin dikenal sangat menyebalkan sejak early game karena memiliki serangan yang stabil dalam berbagai kondisi tim. Tidak heran jika hero tipe ini biasanya digunakan sebagai jungler atau core dalam tim.

Ketika berhadapan dengan hero assassin yang gesit ini, kamu bisa menggunakan hero tank seperti Khufra yang memang diciptakan dengan deretan skill yang mampu menahan dominasi assassin.

Jika skill yang ia berikan tepat sasaran, Khufra bisa langsung menghentikan pergerakan hero assassin yang memang memiliki mobilitas tinggi di Mobile Legends.
Dengan menggunakan skill 2 miliknya yaitu Bouncing Ball, Khufra bisa berubah bentuk menjadi bola yang memantul. Ketika tubuhnya terkena hero lawan yang sedang mengeluarkan skill, Khufra bisa langsung melakukan cancel skill.

BACA JUGA:One Piece Live Action akan Segera Tayang, Netflix Luncurkan Trailer Terbaru

Selain itu, dengan skill 3 miliknya yaitu Tyrant's Rage, Khufra juga bisa menjadi counter alami untuk hero assassin yang hendak kabur dari serangannya. Efek stun dari skill ini membuat hero tersebut tidak punya kesempatan untuk pergi dari arena.

Daripada tim kamu dibuat kewalahan dengan hero assassin yang memang memiliki mobilitas tinggi, ada baiknya jika kamu menggunakan hero tank counter assassin gesit seperti Khufra. (*)

Kategori :