Masih Ingat Game Nintendo ?, Berikut 8 Game Jadul Favorit Pada Masanya

Sabtu 17-06-2023,10:56 WIB
Reporter : admin52rakyatbenteng
Editor : admin52rakyatbenteng

RAKYATBENTENG.COM - Ada banyak  game  Nintendo jadul yang mengisi waktu masa kecil dahulu. Selain menjadi favorif, game ini juga pernah populer pada masanya. Terutama bagi kamu anak 90-an yang pernah memainkannya. Berikut,  game  Nintendo jadul yang bikin nostalgia. 

BACA JUGA:Benar Saja, Higgs Domino Island Tanggal 15 Juni Masih Bisa Dimainkan !

BACA JUGA:Menarik, Event Monopoly Higgs Domino Island Hadiahkan Chip 68 B

1. Super Mario Bros.

Super Mario Bros. adalah seri permainan platform yang dibuat oleh Nintendo dan dibintangi oleh maskot mereka, Mario, si tukang ledeng asal Italia. Ini adalah seri sentral dari semesta Mario Bros.. Hingga sekarang, ada lebih dari 20  game  dalam seri ini.

2. The Legend of Zelda
Salah satu  game  waralaba para penggemar yang diterbitkan Nintendo.  The Legend of Zelda  adalah waralaba  game  aksi-petualangan yang dibuat oleh desainer game Jepang, Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka.

3. Metroid

Metroid adalah waralaba  game  aksi-petualangan yang dibuat oleh Nintendo. Pemain mengontrol pemburu hadiah Samus Aran, yang melindungi galaksi dari bajak laut luar angkasa dan kekuatan jahat lainnya serta upaya mereka untuk memanfaatkan kekuatan makhluk parasit Metroid.

4. Donkey Kong
Game  Donkey Kong asli sukses besar hingga sekarang. Diciptakan oleh Shigeru Miyamoto,  game  ini mengikuti petualangan seekor gorila, bernama Donkey Kong, dan keluarga serta teman-temannya yang terdiri dari berbagai primata. 

5. Star Fox

Star Fox adalah  game  penembak rel gaya arcade dan seri aksi-petualangan orang ketiga yang dibuat oleh Shigeru Miyamoto, diproduksi dan diterbitkan oleh Nintendo.  Game  ini mengikuti tim tempur Star Fox dari hewan antropomorfik, dipimpin oleh kepala protagonis Fox McCloud.

6. EarthBound (Mother)

Mother adalah seri  video game  yang terdiri dari tiga  role-playing . Yaitu Mother, Mother 2, dan Mother 3. Permainan ini dikenal dengan kombinasi monster aneh yang lucu dan menggugah emosi.

7. F-Zero

F-Zero adalah seri  video game  balapan futuristik yang awalnya dibuat oleh Nintendo EAD dengan beberapa  game  yang dikembangkan oleh perusahaan pihak ketiga.  Game  ini dikenal dengan balapan berkecepatan tinggi, karakter dan pengaturannya, gameplay yang sulit, serta musik orisinal. 

8. Punch-Out!!
Pemain akan berperan sebagai petinju bernama Little Mac. Dalam permainan ini,  gameplay  virtualnya cukup imersif untuk mendapatkan pengalaman tinju yang lebih intens. Pemain harus melawan satu per satu musuhnya pada setiap babak. (*)

Kategori :