Ini Link Pengumuman PPPK Kemenag, Masa Sanggah Berakhir 18 Januari

Senin 16-01-2023,17:46 WIB
Reporter : admin52rakyatbenteng
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Hasil seleksi berkas calon PPPK Kementerian Agama (Kemenag) secara resmi telah diumumkan Minggu (15/1/2023).
Sebanyak 75.083 peserta yang memasukkan berkas dinyatakan lulus untuk tahapan seleksi administrasi berdasarkan engumuman P-6072/SJ/B.II.2/KP.001/12/2022).
Kemenag menjelaskan bagi peserta yang dinyatakan tidak lolos dalam seleksi tahapan administrasi dapat melakukan sanggahan terhitung sejak tanggal 16 Januari hingga 18 Januari 2023 melalui akun sscasn.bkn.go.id.
Tapi, sanggahan tersebut bukanlah untuk melengkapi kekurangan dokumen apapun dan panitia dapat menolak atau sanggahan dari peserta.

BACA JUGA:Dituntut 8 Tahun, Kuat Ma’ruf Ajukan Pledoi

BACA JUGA:Penasaran Lanjutan Sidang Pembunuhan Brigadir Yosua, Ini Tuntutan Jaksa Penuntut Umum Terhadap Kuat Ma’ruf


Sedangkan peserta yang dinyatakan lulus tahapan administrasi PPPK Kemenag dapat mencetak kartu peserta ujuan melalui situs sccasn.bkn.go.id, termasuk melihat jadwal ujian dan lokasi di situs tersebut.
Adapun tahapan selanjutnya yakni mengikuti tahapan uji kompetensi dengan Computer Assisted Tes (CAT) dan Tes Moderasi Beragama juga dengan CAT.
Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan pelaksanaan seleksi PPPK kemenag, peserta dapat mengunjungi situs kemenag.go.id, casn.kemenag.go.id atau sccasn.bkn.go.id.

BACA JUGA: Fokus Tingkatkan Sumber Daya Manusia dan Mitigasi Bencana, Pemkab Bengkulu Tengah Gandeng Universitas ini

Selain itu, juga dapat mengunjungi akun media sosial Kemenag berupa instagram atau twitter.
link pengumunan calon PPPK Kemenag tahun anggaran 2022.


Artikel ini telah tayang di https://disway.id/read/679055/link-pengumuman-pppk-kemenag-dua-hari-masa-sanggahan-bagi-yang-tidak-lolos

Kategori :