Wakili Benteng, Sekjen KAHMI dan Koorpres Forhati Hadiri Munas di Palu

Kamis 24-11-2022,11:20 WIB
Reporter : admin52rakyatbenteng
Editor : admin52rakyatbenteng

RAKYAT BENTENG.COM - Delegasi Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) asal Bengkulu pada Rabu (23/11) dilepas secara langsung oleh Gubernur, Rohidin Mersyah di gedung daerah. Terdiri dari perwakilan Majelis Wilayah (MW) dan Majelis Daerah (MD) KAHMI dari tiap-tiap kabupaten, termasuk Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), rombongan yang berjumlah kurang lebih 30 orang bertolak menuju lokasi munas di Palu, Sulawesi Tengah. 

"Alhamdulillah kami dan rombongan sudah tiba di Jakarta dengan selamat (Sore, red). Sekarang sedang menunggu penerbangan ke Palu. Mudah-mudahan diberi kelancaran dan keselamatan sampai di lokasi," ungkap Sekjen MD KAHMI Benteng, Hendri Juliadi. 

Selain Munas KAHMI, Forum Alumni HMI Wati (Forhati) juga melaksanakan Munas di lokasi yang sama, Palu. Mewakili Forhati Benteng, Dian Mercy Andriani. 

Dalam sambutannya saat melepas rombongan delegasi munas KAHMI, Gub berdoa dan berharap pelaksanaan munas teduh, berjalan kondusif dan dengan suasana kekeluargaan.

"Mari bersama kita jaga keutuhan NKRI dengan nilai-nilai keislaman yang rahmatan lil alamin," ajak Gub.(red)

Kategori :